Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pematang Siantar, IK – Usai melaksanakan vidcon dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., bersama Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., melanjutkan kegiatannya meninjau vaksinasi terhadap Lansia di Lapangan H Adam Malik P.Siantar, Kamis (24/2/2022).


Untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 dalam rangka percepatan vaksinasi terus dilakukan hampir di setiap wilayah Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB mengungkapkan, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi pada Lansia di Simalungun berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

"Program ini harus kita genjot supaya bisa maksimal  guna meminimalisir tertularnya Covid-19, termasuk kepada lansia, karena itu vaksin harus diberikan kepada siapapun yang memang layak menerimanya," ujar Pangdam.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengajak masyarakat yang hadir "untuk segera vaksin dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan terutama memakai masker," ucap Pangdam.

"Masih banyak penduduk yang belum mendapatkan vaksin lengkap, untuk itu Pangdam I/BB dan Kapoldasu meminta agar program vaksinasi dipercepat," pungkas Pangdam.

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut : Danrem 022/PT, Wakil Walikota P.Siantar, Waas Intel Kasdam I/BB, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Kota P.Siantar, Kapolres Simalungun. (Red/Rn)
Leave A Reply