Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pematang Siantar, IK – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M.,  dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., melaksanakan Vidcon dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Lapangan H Adam Malik P.Siantar, Kamis (24/2/2022).


Dalam Vidcon, Kapolri mengatakan, agar para Satgas covid - 19 dan Nakes untuk mencermati potensi vaksin expired date atau vaksin yang akan masuk dalam kategori kadaluarsa. Hal ini sesuai yang disampaikan Oleh Kapolri saat rapat evaluasi penanganan Covid-19 barusan

Kapolri memerintahkan agar dapat menyegerakan pelaksanaan vaksinasi dengan mendahulukan vaksin-vaksin yang sudah akan memasuki masa kadaluarsa.

Untuk itu, perlu ada sinergitas yang baik  antar instansi pemerintah bersama TNI/Polri dan masyarakat dalam melakukan percepatan vaksinasi tersebut di wilayah seluruh Indonesia.

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut : Danrem 022/PT, Wakil Walikota P.Siantar, Waas Intel Kasdam I/BB, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Kota P.Siantar, Kapolres Simalungun. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply