Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Kabanjahe, IK - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Jambur Bukit Kadir Mardingding Kabupaten Karo, Rabu (16/02/2022).


Kedatangan Pangdam/BB bersama Kapoldasu dan Gubernur Sumut disambut langsung oleh Dandim 0205/TK, Bupati Karo bersama Forkofinda Kabupaten Karo.

Pangdam /BB mengatakan,  "kerja keras ini merupakan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah berserta TNI, POLRI. Kedepannya Vaksinasi akan terus dilakukan untuk mencapai target dari Pemerintah Pusat," ucap Pangdam.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya vaksinasi terhadap anak di Kabupaten Karo. 

Saya berharap pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dan pelajar dapat tervaksin semua guna mengurangi resiko terpaparnya pelajar saat mengikuti belajar tatap muka serta mencegah penyebaran Covid-19. 

Pangdam mengingatkan, "walaupun sudah divaksin, masyarakat tetap perlu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas," tandasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply