Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Kakesdam I/BB dan sejumlah Asisten Kasdam I/BB mengikuti rapat koordinasi penanganan kasus Covid-19 dan evaluasi PPKM secara video conference dengan Menko Perekonomian, Airlanga Hartarto dari rumah dinas kediaman Pangdam I/BB di Medan, Minggu (13/2/2022).


Dalam rapat, Menko Perekonomian berharap TNI-Polri bersama Pemda bisa lebih menguatkan pelaksanaan Protokol Kesehatan melalui 3M di masyarakat, mendorong mempercepat vaksinasi, menyiapkan dan menyiagakan tempat isolasi terpusat baik rumah sakit, tenaga kesehatan, oksigen dan obat-obatan serta peralatan pendukung lainnya. 

Kemudian membangun  inovasi kerja sama dengan berbagai sektor (swasta, pelaku usaha, tempat ibadah dan lainnya) dalam penerapan Aplikasi Peduli Lindungi guna mempermudah pelaksanaan 3T (testing, tracing, dan treatment).

Airlangga Hartarto juga mendorong TNI-Polri bersama Pemda untuk  menciptakan suasana ketenangan di mayarakat dalam menghadapi varian baru Covid-19, serta melakukan langkah-langkah pemulihan ekonomi. 

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan pengetatan aturan Protokol Kesehatan. (Red)
Leave A Reply