Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Balige, IK - Presiden RI Joko Widodo siang ini melakukan kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara Khususnya wilayah Korem 023/KS, Rabu (02/02/2022)

Untuk memastikan kunjungan kerja Presiden RI kewilayah Korem 023/KS aman dan terkendali, Komandan Korem  023/KS, Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M  yang juga selaku Dansatgas Pengamanan wilayah (Pamwil).

Tampak begitu sigap dalam memimpin tugas pengamanan dilapangan guna menjamin kelancaran Kunjungan Presiden RI diwilayah Korem 023/KS.


Dengan penuh kedisiplinan, beliau terus berkoordinasi dan memantau kondisi di lapangan, baik di lokasi obyek maupun di sepanjang rute yang dilintasi.

Danrem mengatakan, "Tugas pengamanan VVIP semacam itu baginya merupakan suatu kehormatan. Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo kewilayahan Korem 023/KS merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh negara,” ucap Danrem.

Untuk itu, Danrem menekankan kepada seluruh personel yang terlibat "agar dapat menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan dan kepercayaan yang diberikan dengan senantiasa berbuat yang terbaik," tegas Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply