Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK - Personel Bintara Pembina Desa Serka Walbert Sihombing anggota Koramil 01/Sbl Jajaran Kodim 0206/Dr turun langsung kewilayah Desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos/Anjangsana) bersama Bhabinkamtibmas  yang dilaksanakan di Kantor Desa Pegagan Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul,  Kabupaten Dairi, Selasa (2/2/2022).


Kali ini, Babinsa berkomunikasi dengan aparat pemerintah Desa untuk mempererat silaturahmi sesama aparat kewilayahan.

Serka Sihombing mengatakan, melalui anjangsana dan giat Komsos ini segala informasi dapat degan cepat diketahui  sebagai bahan masukan dan saran kepada Komando atas dalam menentukan kebijakan dalam pelaksanaan tugas Pembinaan Teritorial.

Babinsa juga menambahkan, pihaknya berharap untuk menjaga wilayah yang aman di perlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak di jaga.

Di tempat terpisah, Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, "sebagai aparat Teritorial Babinsa harus mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan komponen masyarakat di wilayahnya dengan tujuan mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat dan komponen bangsa lainnya, sehingga tugas pokok Koramil untuk menyelenggarakan Pembinaan Teritorial dapat berjalan dengan baik," pungkas Danramil. (Penrem023/KS)
Leave A Reply