Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Belawan, IK – Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi tawuran, Satuan (Sat) Sabhara Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan Patroli ke lokasi-lokasi rawan terjadinya aksi tawuran, Sabtu (12/03/2022).

Ada sebanyak dua (2) Pleton Pengendali Massa (Dalmas) Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan, melakukan Patroli antisipasi dan pencegahan, agar tidak terjadi aksi tawuran.

Saat melakukan kegiatan Patrol, Personil Sat Sabhara menemukan sebilah celurit, yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kasat Sabhara AKP Harris Sihite, SE menjelaskan bahwa, "Patrol antisipasi aksi tawuran tersebut merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan,” ucapnya.

Lebih lanjut Harris Sihite mengatakan, kami rutin melakukan patroli antisipasi tawuran, namun malam ini anggota kami menemukan sebilah celurit dari lokasi rawan aksi tawuran,” ucapnya.

“Dalam melakukan patroli kami memang biasa menyisir lokasi-lokasi rawan, seperti jalan TM Pahlawan, gudang arang, jalan selebes, simpang Kantor Camat Belawan, pajak baru Belawan dan lokasi lainnya,” ucap Harris Sihite.

Harris Sihite menambahkan, celurit yang ditemukan sudah kami amankan dan kami menghimbau kepada warga, untuk dapat memberikan informasi dengan segera, apabila menemukan hal-hal yang dapat menimbulkan aksi tawuran, ataupun jangan mudah terpancing dan ikut dalam aksi tawuran,” pungkas Harris Sihite. (Rina)

Leave A Reply