Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Gunungsitoli, IK – Polres Nias memberikan bantuan kepada Ibu Sina’ami Ndraha Alias Ina Gayuma yang menderita penyakit Stroke menahun di Dusun III Desa Sihare’o Sogae’adu, Kec. Sogae’adu Kab. Nias, Sabtu (12/03/2022).


Stroke menahun yang diderita Ibu Sina’ami Ndraha Alias Ina Gayuma telah berlangsung selama 10 Tahun yang mengakibatkan tulang punggungnya membungkuk dan tidak dapat tegak sebagaimana manusia normal biasanya, tidak bisa berjalan dan susah berbicara.

Keadaan dan Kondisi Ibu Sina’ami Ndraha Alias Ina Gayuma diketahui oleh Polres Nias melalui Video yang Viral Akun Media Sosial, sehingga Polres Nias merasa Prihatin dengan Penyakit yang dideritanya.

“ Dari Video yang Viral di Akun Media Sosial kita menyaksikan keadaan dan Kondisi Ibu Sina’ami Ndraha Alias Ina Gayuma, sehingga kita dari Polres Nias merasa Prihatin dan kemudian berencana untuk menjenguk dan sekaligus memberikan bantuan “, ungkap Kasat Lantas AKP Galih Ramadhan Hariomursid.    

Pada kegiatan hari ini saya mewakili Bapak Kapolres Nias didampingi Kanit Reg Ident Iptu Sonahami Lase beserta jajaran Polres Nias dan Personil Polsek Gido Mengunjungi Rumah Ibu Sina’ami Ndraha Alias Ina Gayuma.

” Kami datang kesini mewakili Bapak Kapolres Nias untuk memberikan sedikit bantuan atau rejeki berbagi kepada Ibu Sina’ami Ndraha Alias Ina Gayuma, mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan ini tidak di lihat harganya namun dapat membantu serta bermanfaat buat Ibu Sina’ami Ndraha Alias Ina Gayuma dan keluarga”, ucap Galih.

“ Adapun bantuan yang kita berikan kepada Sina’ami Ndraha Alias Ina Gayuma berupa kursi roda dan bahan sembako yang langsung diterima oleh  Ibu Sina’ami Ndraha Alias Ina Gayuma“, terang AKP Galih.

Keluarga ibu Sina’ami Ndraha merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Nias dan Jajaran atas rasa kepedulian dan bantuan yang telah diberikan, semoga Bapak Kapolres Nias dan Jajaran tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas oleh Tuhan yang Maha Kuasa. (Rel)
Leave A Reply