Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





Tanah Pinem, IK - Guna menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 05/TP Serda J Simbolon Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Pinem berikan imbauan ke warga tentang penerapan Protokol Kesehatan, bertempat Di Desa Liang Jering, Kec. Tanah Pinem Kabupaten Dairi.


Tampak kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker selama beraktifitas.

“Dalam patroli dialogisnya, selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Tidak berkerumun guna pencegahan penyebaran Virus Corona,” ujar Serda J Simbolon.

Hal itu sebagai upaya dalam rangka untuk menjalin mitra Kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan Kamtibmas agar warga selalu dapat bekerja sama membantu pemerintah dalam menjaga kamtibmas.

“Selain itu juga, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli,” pungkas Babinsa. (Penrem023/KS)
Leave A Reply