Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Jakarta, IK - Bertempat di Aula Gatot Subroto, Mapuspomad Jakarta, Mabesad Kepala Penerangan Korem 023/KS Ikuti Rakosnis Penerangan Angkatan Darat Tahun 2022, Rabu (09/03/2022).


Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga mangatakan, Rakornispen Angkatan Darat merupakan agenda kerja Dinas Penerangan AD untuk mengevaluasi hasil program kerja sepanjang tahun 2021 yang bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Penerangan Angkatan Darat secara profesional dan proporsional dalam menghadapi tantangan tugas saat ini dan yang akan datang.

Beberapa agenda yang dibahas dalam Rakornis bertemakan 
“Membangun Citra Positif Penerangan TNI AD yang Adaptif dan Profesional" ini, antara lain meliputi bidang jurnalistik, penggunaan media sosial (medsos), dan Program Kerja Penerangan TNI AD TA 2022.  



 Rakornis ini digelar sebagai wadah bagi instansi Penerangan Angkatan Darat dalam menyatukan visi-misi untuk menguatkan semangat Insan Penerangan Angkatan Darat dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin hari semakin kompleks serta dinamis.

Disamping itu melalui kegiatan ini diharapkan "dapat terjalin koordinasi yang terpadu, untuk pedoman pelaksanaan kegiatan yang akan diprogramkan di tahun 2022 agar dapat mencapai sasaran yang diharapkan," ucap Kapen. (Penrem023)
Leave A Reply