Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





Sibolga, IK - Korem 023/KS terima hibah satu unit kendaraan dinas dari Pemerintah Kota Sibolga yang diserahkan Wakil Walikota Sibolga Pantas M. Lumbantobing dan diterima langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H. M.M di Makorem 023/KS, Rabu (09/03/2022).


Danrem mengatakan, hibah kendaraan dinas tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk mendukung tugas pokok Korem 023/KS apalagi, kegiatan Korem sangat banyak dan wilayah yang sangat luas dan membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai.



Danrem menjelaskan, kebutuhan kendaraan lapangan sangatlah penting dikaitkan dengan kondisi medan dengan geografi yang beraneka ragam. 

"Dikaitkan dengan pelaksanaan tugas semoga dengan adanya dukungan kendaraan ini akan mempermudah komunikasi dan pelaksanaan tugas Korem, guna mendukung pemerintah kota Sibolga," ucap Danrem.

Sementara Wakil Walikota Sibolga mengatakan, pemberian satu unit kendaraan ke Korem 023/KS  merupakan membantu kegiatan operasional Korem, ini sebagai wujud kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Sibolga dan Korem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply