Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tigalingga, IK - Babinsa Koramil 04/TL Serda R.Damanik melaksanakan komsos guna memupuk hubungan dengan  masyarakat dan anggota Polsek pada hari Senin 7 Maret 2022 di desa Tigalingga, Kabupaten Dairi, demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tupok Babinsa, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.


Pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan, sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan warga binaan.

Komsos ini merupakan salah satu metode Binter Babinsa untuk mencapai tujuan sesuai harapan,melalui komsos ini Babinsa harus dapat mempelajari situasi apapun yang akan dihadapi,dengan komsos juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang terjadi.

Salah satu tujuan komsos adalah terbentuknya aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, penerusan nilai lama dan baru dimasyarakat, sehingga dapat memupuk dan memperluas kesadaran masyarakat.
Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang dalam dekteksi dini dan cegah dini.

"Dengan komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa dan warga sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman," harapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply