Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



TIGALINGGA, IK - Babinsa Koramil 04/TL Serda R.Damanik melaksanakan komsos guna memupuk hubungan dengan pemerintah desa yang dilaksanakan di desa Rantebesi Kec. Gunung Sitember, Kabupaten Dairi. 

Demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tupok Babinsa, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Kamis (31/3/2022).

Pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan, sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan pemerintahan desa.

Komsos ini merupakan salah satu metode Binter Babinsa untuk mencapai tujuan sesuai harapan,melalui komsos ini Babinsa harus dapat mempelajari situasi apapun yang akan dihadapi,dengan komsos juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang terjadi.

Dalam pelaksanaan komsos,  Babinsa menyampaikan kepada pemerintahan desa,  agar mensukseskan program pemerintah, yaitu vaksinasi covit 19, agar tidak bosan-bosan mengajak dan memberikan pemahaman kepada warganya untuk melaksanakan vaksinasi.

Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan pemerintah desa guna bertukar informasi yang berkembang dalam deteksi dini dan cegah dini.
Dengan komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa dan pemerintah desa, warga,  sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman. (Penrem023)
Leave A Reply