Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Salak, IK – Pembibitan merupakan kegiatan awal di lapangan yang bertujuan untuk mempersiapkan bibit siap tanam, Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi,  Kamis (31/03/2022).


Melaksanakan Pengisian tanah Humus Pada POLYBEK Jauh hari Sudah di lakukan Sebelum Penanaman biji Pohon Seperti Biji Pohon Buah Pokat, Durian, Manggis, dan pengembangan bibit untuk ditanam pada musim kemarau harus di lakukan dengan penyiraman yang rutin Setiap harinya, agar tanah tetap lembab dan pertumbuhan biji pohon dapat sempurna, sehingga menghasilkan tanaman yang subur dan sehat, bibit tanaman yang baik akan menjadi penentu awal atas keberhasilan budidaya selanjutnya.

Disamping itu, Danramil 07/Salak Kapten CZI M.Tambunan memaparkan tata cara teknik pengolahan dan penanaman benih biji Pohon manggis, Durian, agar mendapat hasil yang memuaskan. Kualitas biji dan teknik penanaman sangat mempengaruhi pertumbuhan dan produktivitas tanaman tersebut.

Biji tanaman pohon Durian akan lebih tumbuh Subur dan berkembang dengan baik apabila perawatan dari awal Sudah Sempurna dengan baik. (Penrem023/KS)
Leave A Reply