Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Tigalingga, IK - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serda Parman Sembiring memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan agar warga terhindar dari wabah virus corona di Kec. Sidikalang, Rabu (02/03/2022).


Kegiatan himbauan ini rutin dilaksanakan oleh personel Babinsa Koramil 04/ Tigalingga setiap ada warga keramaian di seluruh wilayah binaan Koramil 04/Tigalingga, agar kesadaran warga masyarakat terhadap bahaya dari terpapar covid-19 terjaga selalu, serta warga juga menjadikan protokol kesehatan ini menjadi kebiasaan sehari hari seperti memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak. 

Serda Parman Sembiring,  selaku Babinsa bersama dengan rekan Babinsa Koramil 02 Sidikalang juga saling bersinergi melaksanakan pengawasan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat desa binaan, dengan cara mengarahkan setiap warga terlebih dahulu melaksanakan cuci tangan, cek suhu tubuh, menjaga jarak duduk dan mengikuti budaya antri dalam kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib. 

Juga Serda Parman Sembiring berpesan kepada warga, agar penerapan protokol kesehatan ini dapat diteruskan kepada seluruh anggota keluarganya serta mengingatkan setiap warga yang dijumpai lupa memakai masker, dengan demikian diharapkan wilayah lingkungan jajaran Kodim 0206 Dairi dari wabah covid-19. 
Pembinaan wilayah jajaran Kodim 0206/Dairi sehingga tercipta situasi yang aman dan  kondusif dari penyebaran Covid -19. (Penrem023/KS)
Leave A Reply