Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK - Babinsa Koramil  01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serka Zulkarnaen Sinaga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan di desa Si Leo2 Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Selasa (29/3/2022).


Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan tentang "pentingnya menjaga silaturahmi di antara sesama ”, ucap Serka Zulkarnaen.

Babinsa juga mengharapkan partisispasi dari masyarakat untuk selalu memberikan informasi kepada Babinsa san Bhabinkamtibmas apabila ada hal hal yang perlu ditangani secara bersama sama.

Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos menyampaikan bahwa, "pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil,” ujar Danramil.

"Pada situasi saat ini  komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya untuk menjaga situasi wilayah tetap kondusif,” jelasnya. (Pen023/KS)
Leave A Reply