Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Parongil, IK - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, anggota Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi bersama anggota Polsek Parongil dan badan kemakmuran mesjid (BKM) melaksanakan karya bakti gotong royong pembersihan di Masjid Ar Rahman di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Parongil, Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi, Selasa (29/03/2022).


Danramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang yang didampingi Batuud Peltu Candra Ginting mengatakan, kegiatan bersih-bersih lingkungan tempat ibadah menjelang bulan suci Ramadhan dimana umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa.

"Kerja bakti pembersihan masjid ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci ramadhan," ungkapnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua BKM Mesjid Ar Rahman Supriyadi , ia sangat senang dan bangga melihat kepedulian TNI khususnya Koramil 03/Parongil yang mengajak warga melaksanakan kegiatan gotong-royong sehingga lingkungan masjid juga jadi makin bersih dan sehat.

“Kami sangat senang dan bangga dengan TNI yang telah peduli dengan rumah ibadah apalagi menjelang bulan suci Ramadhan, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman beribadah di masjid ini selama bulan ramadhan”, pungkasnya.
Leave A Reply