Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Prajurit  (Persit) ke-76, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel Tikupasang beserta Pengurus melaksanakan anjangsana ke Warakauri, Selasa (22/03/2022).


Pada kesempatan ini, Ny. Ina Febriel Tikupasang mengatakan bahwa, kegiatan anjangsana ini, merupakan wujud kepedulian Persit Koorcabrem 023 PD I/BB kepada anggota warakawuri.

"Kami ingin berbagi serta memelihara tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik. Kehadiran kami jangan dilihat dari besar kecilnya barang atau nilai yang kita berikan, tapi kita berikan bantuan ini dengan iklas dan tulus", ujarnya.

Ny Ina Febriel Sikumbang berpesan,  jangan patah semangat dalam menjalani kehidupan ini, serta tidak perlu sungkan untuk berkomunikasi jika suatu saat meminta tolong ke kami jika nanti memerlukan bantuan, Insyaallah kami akan selalu siap untuk membantu, serta diharapkan selalu menjalin komunikasi dengan Persit,” ungkapnya.

Sementara Ny Almarhum Serka Azrai Lubis menyampaikan, “Terima kasih kepada ibu Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB dan para Pengurus yang sudah peduli dan perhatian kepada kami, semoga apa yang sudah diberikan kepada kami ini menjadi berkah buat keluarga kami, dan sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan tali asihnya," ucapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply