Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Belawan, IK - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad HS.SIK.SH.MH menghadiri acara Isra Mi'Raj bersama Forkopimda yang di gelar di Jln. Yos Sudarso,  Kelurahan Pekan Labuhan,  Kecamatan Medan Labuhan,  tepatnya di Masjid Raya Al Osmani, Selasa (22/03/2022). 


Pada kegiatan ini panitia acara mengundang penceramah kondang dari Ibukota Jakarta Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D hadir mengisi tausiah peringatan Isra’ Mi’raj 1443 hijriah yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Medan. 


Hadir dalam acara tersebut Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, Dandim 0201/BS Kota Medan, Kapoltestabes Kota Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Wakil Ketua DPRD Kota Medan HT. Bahrumsyah Camat Medan Labuhan, Lurah para pejabat lainnya.


Kegiatan ini juga dihiasi dengan lantunan ayat Alquran yang dibacakan oleh Qorib Internasional H. Darwin Hasibuan dan Doa yang dibawakan oleh Hasan Maksun selaku Ketua MUI Kota Medan. 


Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Rn)

Leave A Reply