Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sicincin, IK - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman, Kopda Andrian bersama Pak Anto (45) bersama sama melaksanakan pemupukan tanaman jagung milik pak Anto warga binaannya di korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (05/03/2022).


Dikatakan Kopda Andrian, kegiatan pemupukan tanaman jagung ini merupakan upaya kepedulian terhadap petani diwilayah binaan guna mencapai ketahanan pangan khususnya komoditi tanaman jagung dan sektor pertanian lainnya dalam pencapaian hasil pendapatan yang maksimal. 

"Pemupukan ini penting dilakukan secara teratur agar pertumbuhan tanaman jagung tersebut bisa tumbuh dan berkembang secara baik dan maksimal sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan" kata Kopda Andrian.

Selanjutnya, Kopda Andrian juga mengatakan, dengan terus dilakukan pendampingan dan mengawal para petani dalam bercocok tanam merupakan suatu wujud kepedulian Babinsa diwilayah dalam membantu pemerintah mencapai ketahanan dan juga membantu memenuhi kebutuhan pokok pangan yang maksimal masyarakat wilayah binaan. (Pendim0308)
Leave A Reply