Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Aceh, IK - Guna meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid 19 dan sekaligus sebagai rangkaian kegiatan bhakti sosial (Baksos) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ,Rindam Iskandar Muda melakukan kegiatan Bhaksos yang diberi tagline “Jumat Berkah, #TNIADdihatirakyat.

Kegiatan ini menurut Danrindam, Kolonel Inf Kristomei Sianturi, dilakukan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu secara ekonomi di sekitar Markas Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Banda Aceh.

“Kegiatan ini dibagi menjadi 5 titik sasaran, rumah sejahtera Aneuk Nangroe, Rumah Anak Yatim Melaka Tsunami, Rumah Anak Yatim Bumi Moro, Meunasah Gendring, Meunasah Punie, yang bergerak secara serentak dilakukan oleh organik Rindam Iskandar Muda beserta Ibu-Ibu Persit," ungkap Danrindam IM.

Kegiatan Jumat Berkah ini akan dijadikan sebagai kegiatan rutin sosial Rindam Iskandar Muda untuk terus hadir di tengah masyarakat dan berusaha membantu kesulitan masyarakat terutama masyarakat yang berada di sekeliling markas Rindam Iskandar Muda.

Lebih lanjut Danrindam mengatakan bahwa, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan wujud kebersamaan keluarga besar Rindam Iskandar Muda, bahwa Rindam IM merupakan bagian dari masyarakat yang juga merasakan dampak pandemi Covid-19 ini, sehingga seluruh masyarakat harus saling menguatkan, saling peduli, saling membantu sesama karena dengan semangat kebersamaan kita akan menjadi kuat dalam menghadapi dan melewati masa pandemi Covid-19 ini. (Rindam IM)

Leave A Reply