Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





Sumbul, IK– Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi, Serda Tanger Capah mengikuti rapat Musrenbangdes tahun anggaran 2022 di balai Desa Pegagan Julu VII, Kec. Sumbul, Kab. Dairi, Kamis (3/3 2022).


Rapat Musrenbang di pimpin Kepala Desa Bpk.Juara Purba menyampaikan pada rapat Musrenbangdes kali ini anggaran yang bersumber dari DD yang akan di gunakan untuk pemulihan ekonomi nasional, diantara nya penanggulangan kemiskinan, BLT yang terdampak covid 19 dan pencegahan stanting dan lain lain.

Yg hadir dalam rapat tersebut, Babinsa, pendamping desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan kadus.

Babinsa Seda Tanger menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbang.

“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujarnya.

Selanjutnya, Serda Tanger menyatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa. (Pen023/KS)
Leave A Reply