Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK - Polsek Medan Timur memberikan bantuan dan santunan kepada anak Panti Asuhan Al-Washliyah di massa pandemi Covid-19, Rabu (2/3/2022).

Pemberian bantuan berupa paket sembako itu diserahkan Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, melalui Waka Polsek, AKP Edisman Purba di halaman apel Mapolsek Medan Timur.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu Danramil 02/MT Kapten Inf Bina Satria Sembiring, Camat Medan Perjuangan Zul Ahyudi dan Camat Medan Timur.

AKP Edisman Purba mengatakan, bantuan dan santuan yang diberikan Polsek Medan Timur sebagai bentuk perhatian kepada anak panti asuhan.

“Diharapkan bantuan dan santunan yang diberikan ini dapat meringankan beban adik-adik panti asuhan di massa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Edisman juga mengingatkan kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) karena Kota Medan, khususnya wilayah hukum Polsek Medan Timur masih diselimuti penyebaran Covid-19.

“Saya juga mengajak adik-adik bagi yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi yang diadakan Polsek Medan Timur setiap hari. Sebab, vaksinasi sangat baik bagi kesehatan tubuh mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya. (Rina)

Leave A Reply