Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Pekerjaan rehab Mesjid Baiturahman di Dusun Medangara Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumut hasilnya telah mencapai 56 persen.


Pekerjaan dalam Pra TMMD yang dilakukan personel Kodim 0203/Langkat tersebut berjalan lancar berkat gotong royong personel TNI AD dan warga masyarakat.


Memasuki hari ke-17 dilaksanakannya Pra TMMD personel Kodim 0203/Langkat melanjutkan pekerjaan pemasangan keramik lantai kamar mandi dan pengisian nat keramik lantai kamar mandi.


"Kami warga Dusun Medangara sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim yang telah membantu rehab Mesjid disini, semoga apa yang telah diberikan bapak-bapak TNI AD kepada kami mendapat pahala dan imbalan yang setimpal dari Allah SWT," ungkap salah seorang warga bernama Anto.


Dengan direhabnya Mesjid, umat Muslim mulai nyaman, karena tempat berwudhu sudah bagus sekali. "Kami selalu berdoa semoga program TMMD 113 Tahun 2022 yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat berjalan lancar dan seluruh program-Nya sukses," ujar Anto. 

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply