Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Meski cuaca panas terik menyengat tubuh,ternyata tidak menyurutkan semangat personel Kodim 0203/Langkat dan warga untuk menuntaskan pembuatan dua Pos Kamling dalam kegiatan Pra TMMD 113.


Kegiatan yang masuk dalam Program TMMD 113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat tersebut dilaksanakan di dua dusun yang ada diwilayah Kecamatan Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumut.


"Saat ini untuk sasaran fisik pembuatan Pos Kamling 2 unit hasilnya telah mencapai 58 %, dengan rincian untuk Pos Kamling di Dusun II Wonorejo tinggal pengecatan saja dan Pos Kamling di Dusun IV Medangara personel sedang melakukan pemasangan batu dan pengecoran tiang," terang Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.


Dandim mengatakan bahwa,  pembuatan Pos Kamling untuk membantu masyarakat di Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat mewujudkan Kamtibmas. 


"Pos Kamling siap dibangun tentu masyarakat akan nyaman dan aman, karena ronda akan aktif terus, semoega saja Pos Kamling dapat bermanfaat, dan pesan saya rawatlah apa yang telah dibuat TNI AD ,"pesan Dandim.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply