Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sidikalang, IK - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi,  Serda Ibrahim Barus dampingi penyemprotan dan pembersihan rumput tanaman kol milik ibu Juniarita Sembiring (44),  bertempat di Kel.Sidikalang  Kec. Sidikalang Kab, Dairi, Sabtu (16/04/22).


Serda Ibrahim Barus mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk dukungan dalam mensejahterakan masyarakat, sekaligus membantu pemerintah mensukseskan program swasembada pangan nasional.


“Kehadiran Babinsa memberikan pendampingan adalah upaya untuk mensejahterakan masyarakat, sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada para petani,” jelasnya.


Sementara itu, Ibu Juniarita Sembiring (44) selaku pemilik lahan tanaman kol mengatakan, pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa Kel. Sidikalang sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani kopi. (Penrem023/KS)


“ Dengan adanya Babinsa, petani lebih leluasa untuk saling tukar informasi tentang pertanian khususnya kol karena daerah ini memang kebanyakan petani tanaman muda seperti kol dan petani holtikultura,” ujarnya.

Leave A Reply