Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Dairi, IK – Babinsa Koramil 07/Salak bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) ibadah ummat kristiani, dalam rangka perayaan paskah 2022 di  Gereja  GKPPD Kec. Salak, Kab. Pakpak Barat, Minggu (17/04/2022).


Dipimpin langsung oleh Pendeta Gomgom Tumanger Sth dengan tema “kebangkitan isa almasi” diikuti sekitar puluhan orang jemaat dari sekitaran beberapa daerah ada di Kec. Salak


Kegiatan ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan PASKAH 2022 ini dihadiri kurang lebih 200   orang Jemaat dipimpin langsung oleh Pendeta Gomgom Tumanger Sth dengan tema kebangkitan  Isa almasi( Lukas 24:1;12).


Danramil 07/Salak Kapten CZI M.Tambunan mengatakan, guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan paskah 2022 Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di gereja di wilayah masing – masing.


Salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja," ujar Danramil. (Penrem023)

Leave A Reply