Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Segala upaya untuk membantu PMI, pasca mewabahnya virus corona (Covid-19) mengakibatkan stok darah di PMI khususnya Kabupaten Pakpak Bharat menipis, Babinsa Koramil 07/Salak melaksanakan donor darah secara sukarela dan ikhlas,  Selasa (19/04/2022).


Kegiatan ini diselenggarakan untuk memenuhi dan menjaga persediaan stok darah yang ada di PMI Kabupaten Pakpak Bharat,  bila setiap saat dibutuhkan. Kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, selain itu,untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.


Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah. Namun dari segi kesehatan donor darah tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan tapi bermanfaat juga untuk pendonor yang salah satunya dapat mengurangi penyakit jantung.


Peran serta TNI khususnya Babinsa Koramil 07/Salak di masyarakat bukan hanya mengajak, tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bakti sosial,”Dengan harapan setiap ada event donor darah anggota TNI khususnya Babinsa selalu hadir dan menjadi peserta.


Sementara dari Staf PMI mengucapkan banyak terima kasih, pihaknya memberikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasinya personil TNI dari Koramil 07/Salak dalam kegiatan donor darah ini. penting bagi kami mengumpulkan darah untuk membantu orang yang sedang membutuhkan darah akibat mewabahnya Virus Korona (Covid-19) yang lagi melanda negeri ini. (Penrem023)

Leave A Reply