Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han gelar Video Conference (Vicon) dalam rangka memberikan arahan kepada para Komandan Satuan jajaran Korem 023/KS yang berlangsung di Ruang Data Makorem 023/KS, Selasa (19/04/2022).


Dalam arahannya, Danrem 023/KS memberikan penekanan kepada para Dansat untuk mendukung kegiatan dari Komando Atas. 

Adapun pengarahan antara lain:  pertama, pelaksanaan Vaksinasi harus terus ditingkatkan 

Kedua, pelaksanaan Sumur Bor harus selesai, 

Ketiga, Pelaksanaan Kampung Pancasila harus terus berjalan

Keempat, "Prajurit Kreatif di wilayah binaan masing-masing. Semua kegiatan ini akan saya cek langsung ke lapangan,"tegas Danrem.




Lebih lanjut mantan Asopskasdam Jaya ini menyampaikan Misinya selama menjabat Danrem 023/KS yaitu Prajurit Korem 023/KS adalah *Prajurit Petarung, yang Sehat selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat*. 


Danrem ingin melihat Prajurit Korem 023/KS harus Petarung untuk mendapatkan Prajurit Petarung kita harus Sehat dan selalu bersyukur. Bagi Prajurit petarung berarti siap melaksanakan tugas tidak mengenal mengeluh hal ini sesuai dengan Semboyan Korem 023/KS, *PANTANG SURUT DITERJANG GELOMBANG*.


Hadir dalam kegiatan Vicon antara lain Para Dandim jajaran Korem 023/KS, Para Kasi Korem 023/KS, Para Danramil jajaran Korem 023/KS. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply