Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Kodim 0201/Medan bersinergitas dengan Lions Club, dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan Dan Menyambut Idul Fitri Tahun 1443 H, bertempat di lapangan Jln. Abadi 3, Kec. Medan Sunggal Kota, Medan, Sabtu (16/4/2022).


Dalam sambutannya, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P. mengatakan, "Dengan tiada henti-hentinya marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha besar karena atas rahmat dan ridhonya kita dapat hadir dan berkumpul bersama, dalam rangka menghadiri kegiatan bakti sosial Kodim 0201/Medan bersama Lions Club, pada bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri Tahun 1440 H di Kelurahan Sunggal,  Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, yang merupakan salah satu wilayah binaan Kodim 0201/Medan.

Pelaksanaan bakti sosial berupa pembagian sembako adalah merupakan salah satu wujud kepedulian kepada sesama dan diharapkan Masyarakat dapat terbantu akan kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

"Selanjutnya terima kasih kami sampaikan kepada pihak Lain Club yang telah menyediakan paket sembako, semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi Masyarakat dan membawa kebaikan kepada kita semua. Saya berharap sinergitas ini ini dapat terus berlanjut di berbagai kegiatan dalam membantu Masyarakat," ucap Dandim.

"Perlu diketahui juga situasi pandemi covid 19 yang menghadirkan dan belum berakhir sampai dengan saat ini memiliki dampak yang luar biasa dalam kehidupan manusia. Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat mendukung kegiatan vaksinasi yang gencar kita lakukan akhir-akhir ini. Mari kita ajak seluruh saudara, keluarga, teman dan tetangga untuk vaksin sampai dengan tahap ketiga yaitu booster. Mudah-mudahan dengan seluruhnya kita vaksinasi akan tercipta Herd Immunity, sehingga pandemic ini bisa berakhir. Ke depan kita berharap ekonomi akan bangkit dan kesejahteraan Masyarakat meningkat," jelasnya.

"Selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim. Semoga bulan Ramadan tahun 1443 H, memberikan banyak manfaat untuk kita untuk dapat memotivasi diri mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam menyambut idul Fitri," terangnya.

Diakhir sambutannya, Dandim 0201/Medan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang membantu demi terselenggaranya kegiatan ini, semoga Tuhan yang maha esa senantiasa meridhoi setiap usaha dan langkah kita serta melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kita kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0201/Medan Lekol Inf. Zainal Abidin Rambe, Ketua Lions Club Daerah 1 A Ibu Fitri Noya, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0201/Medan, Mewakili Kapolsek Sunggal AKP A. T. Simangunsong, Camat Medan Sunggal Bapak Odi Batu Bara, Ketua Pemuda Panca Marga Sunggal Bapak Ferry, Babinsa Kodim 0201/Medan, Babinkamtibmas Kec. Sunggal. 

Kegiatan dilanjutkan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kegiatan dilajutkan pelepasan paket sembako yang dibawa sejumlah Babinsa jajaran Kodim 0201/Medan, dilepas Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P. dan ketua Lions Club Daerah 1 A Ibu Fitri Noya serta mewakili Kapolsek Sunggal AKP A. T. Simangunsong dan Camat Medan Sunggal Bapak Odi Batu Bara.

Sebanyak 32 personel tersebut menggunakan sepeda motor Dinas Yamaha Vixion + Along along di bawa menuju wilayah masing-masing untuk kemudian menyerahkan paket sembako secara langsung kepada mereka yang berhak menerima.

Kegiatan tersebut berlangsung, dengan ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Rel/ Rina)
Leave A Reply