Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pematangsiantar, IK - Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Utara Polres Siantar Aiptu Beta Sinambela melaksanakan pengecekan stok minyak goreng curah di beberapa toko yang merupakan distributor diseputaran Pasasr Dwikora Parluasan Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Jumat (1/4/2022) pagi sekira pukul 08.30 Wib.


Adapun toko-toko distributor yang dicek yakni Toko Bukit Mas miliK Agus di Jl. TB. Simatupang, Toko KH milik Silvia Hutapea di Jalan TB Simatupang, Toko Tuasan milik Hermanto di Jln. TB Simatupang dan UD LN Br Sidauruk milik LN br Sidauruk di Jalan Gotong Royyong.

Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek S Ritonga SH, MH dikonfirmasi mengatakan dari hasil pengecekan tersebut Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah dijual di toko distributor sebesar Rp 15.500/Kg sedangkan HET minyak goreng curah yang dijual para Pedagang Eceran senilai Rp 18.000./Kg.

Untuk ketersediaan minyak goreng curah di Pasar Dwikora dapat dikategorikan cukup dan tidak langka sehingga warga khususnya diwilayah Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara masih cukup mudah untuk mendapatkan minyak goreng curah.

“Selain pengecekan ketersediaan Minyak Goreng Curah tersebut, Aiptu Beta Sinambela juga menghimbau kepada para pedagang dan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M sebagaimana anjuran pemerintah,” pungkasnya. (Rina)

Leave A Reply