Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Sumbul, IK - Dengan memberikan rasa aman, Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serka Zulkarnaen sinaga melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II di kantor Kepala Desa pegagan julu IV Kec.  Sunbul, Kab. Dairi, Rabu  (20/04/2022).


Dalam penyerahan BLT Dana Desa ini diberikan kepada Kepala Keluarga penerima manfaat dalam bentuk uang tunai Rp. 300.000 /KK dengan jumlah penerima 125 KK.


“Kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah,” lanjutnya.


Dalam kegiatan tersebut, Serka Sinaga juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung dan setelah sampai di rumah masing–masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


“Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuh Sinaga.


“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa kita ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Babinsa. (Penrem023)

Leave A Reply