Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat di serambi kehormatan Makorem Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P.,  M.Han menerima courtesy call (kunjungan kehormatan) Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, S.E., M.M., M.Tr. Opsla Rabu (20/04/2022).


Dalam pertemuan tersebut, Danrem 023/KS mengucapkan selamat datang kepada Danlanal Sibolga ke Makorem 023/KS. Kunjungan silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk soliditas TNI di wilayah khususnya Korem 023/KS.


Sebagai perwira yang dituakan di jajaran khususnya Sibolga dan Tapteng Danrem 023/KS berharap kepada komandan satuan untuk bekerja sama dan saling koordinasi agar pelaksanaan tugas maksimal dan terjalinnya sinergitas  dapat berjalan dengan baik,"pesan Danrem.


Ditempat yang sama, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, S.E., M.M., M.Tr. mengucapkan terima kasih atas penerimaan Komandan Korem 023/KS yang telah menyambut dengan hangat penuh kekeluargaan.


"Sebagai pejabat yang baru mengemban amanah sebagai Danlanal, saya ingin memperkenalkan diri kepada Danrem 023/KS, memohon arahan dan bimbingan Danrem", ucap Danlanal. (Penrem023)

Leave A Reply