Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Gunungtua, IK - Untuk melihat langsung kondisi Prajurit yang ada di wilayah, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han  melaksanakan kunjungan ke Koramil 05/PB dan Koramil 08/Barumun Kodim 0212/TS, Senin (18/04/2022).


Danrem mengatakan kepada Prajurit yang ada di wilayah khususnya Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing dan harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita.


Danrem juga menyampaikan Visi dan Misinya selama menjabat sebagai Danrem, saya ingin Prajurit harus Sehat, Sejahtera dan Bahagia selalu bersyukur kepada Tuhan dengan Rezeki yang diberi.


Lebih lanjut Danrem menambahkan," agar selalu jaga kesehatan diri dan keluarga, selalu berbuat baik dengan masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun," pesan Danrem. (Penrem023/KS)


Turut mendampingi Kasiintel Rem 023/KS, Letkol Inf Budhi Suradi, Kasdim 0212/TS, Mayor Inf Alex Donald,  Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga, Dantim Intel Kapten Arh J. Pasaribu, Pasiintel Dim 0212/TS Kapten Inf J.Sirait (riilpenrem023/KS)

Leave A Reply