Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pakpak Bharat, IK - Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 07/Salak,Jajaran Kodim 0206/Dairi, Serda J.Purba bersama Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Desa Salak Kecamatan Salak,  Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (24/03/2022).


Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.


Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 ini dengan penanggung jawab Kapuskesmas Salak menargetkan vaksinasi akan diberikan kepada Seluruh Masyarakat.


Danramil 07/Salak Kapten CZi M.Tambunan mengatakan,  antusiasme dari para peserta vaksin sangatlah bagus. Kita ucapkan terima kasih dan ucapan apresiasi kepada warga yang datang, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama," kata Danramil.

Sejak awal hingga selesai pelaksanan dalam keadaan aman Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,

"Namun kita juga selalu menghimbau agar yang belum vaksin segera luangkan waktu untuk melakukan vaksinasi,dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari hari," tutup nya.

Leave A Reply