Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deli Serdang, IK - Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Narkoba Dan Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang, Jumat (22/04/2022) Sore.


Serah terima yang berlangsung di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut.


Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kompol Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K Ir. menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kabag Ops Polresta Deli Serdang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Chocky Sentosa Meliala, S.I.K, SH, MH yang melaksanakan Pendidikan Sespim, Kasat Res Narkoba Polresta Deli Serdang dari Kompol Ginanjar Firtiadi, SH, S.I.K kepada Kompol Zulkarnain, SH dan selanjutnya Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang dari AKP Salija kepada Iptu Kennedy Sitompul, SH.


Dalam sambutanya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.


 “Selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena telah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang, semoga cepat menyesuaikan diri,” ujarnya.


Selanjutnya para pejabat yang serah terima diambil sumpah jabatan di hadapan dan melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH. (Humas Polresta DS)

Leave A Reply