Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Dairi, IK - Pembuatan sumur bor air bersih untuk Jemaah di Mushollah Bina Taqwa Jln. Sakti Kel. Sidikalang, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi. Air bersih merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari hari. Mengingat pentingnya kebutuhan air itu, Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P membantu  pembuatan sumur bor untuk  Jemaah dengan memerintahkan Pasiter Kodim 0206/Dairi untuk melaksanakan serbuan teritorial pembuatan sumur bor air bersih yang membutuhkan di wilayah binaan teritorial Kodim 0206/Dairi, baik di wilayah Kabupaten Dairi maupun Kabupaten Pakpak Bharat.


Dandim 0206/Dairi, pembuatan sumur tersebut diharapkan dapat membantu Jemaah yang ingin melaksanakan ibadah maupun masyarakat sekitar yang membutuhkan mendapatkan ketersediaan air bersih.

"Pengeboran sumur air bersih merupakan wujud kepedualian TNI untuk membantu warga maupun jemaah. Adapun tujuan pengeboran ini untuk memberikan manfaat air bersih bagi jemaah yang melaksanakan Sholat dalam memenuhi kebutuhan dasar, terutama air bersih,” jelas Dandim. (Penrem023)
Leave A Reply