Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Komandan Kodim 0206/Dairi  Letkol Arh Riwan Budi Sulistyawan S.I.P  didampingi Ketua Persit Cab XLII DIM 0206/Dairi  mengikuti Exit Briefing, dengan Komandan Korem 023/KS turut serta hadir seluruh Perwira Kodim 0206/Dairi beserta Istri, Prajurit, serta Pesrit yang  dilaksanakan secara virtual, Selasa.


Diawali Pengecekan Langsung Audio Visual seluruh jajaran Korem 023/KS  dengan Hasil Audio visual Baik dan Laporan Situasi Aman Terkendali.

Danrem mengucapkan, terima kasih kepada para Komandan Satuan para Prajurit, PNS, Persit yang berada di jajaran Korem 023/KS yang telah mendukung tugas saya sebagai Danrem 023/KS.
Komandan korem 023/KS  mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa bagi rekan kita yang melaksanakan nya, dan Saya selaku Danrem dan Pribadi beserta keluarga mohon maaf kepada seluruh Prajurit dan PNS selama menjabat sebagai Danrem.

"Kepada seluruh Prajurit dan PNS jadilah Prajurit Kawal Samudera yang sejati, berani, jujur tulus dan ikhlas. Sebagai Prajurit saya bangga pernah menjadi bagian dari Prajurit *Kawal Samudera," PANTANG SURUT DITERJANG GELOMBANG.*

Personel Kodim 0206/Dairi mengikuti Exit Briefing, dengan hikmat mendengarkan arahan dari Komandan Korem 023/KS. (Pen023/KS)
Leave A Reply