Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka membantu Pemerintah Daerah di wilayah Korem 023/KS melaksanakan Latihan Posko I Korem 023/KS yang dibuka oleh  Kapok Sahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Immer H.P. Butarbutar, S.I.P., M.M bertempat di Aula Gupala Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Senin (25/04/2022).


Kegiatan Latihan tersebut digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 25 sampai dengan 27 April 2022 dengan tema,". *Operasi Bersama Bantuan Kemanusiaan Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Alam Erupsi Gunung Sinabung di Wilayah Kabupaten Karo Guna Membantu Pemerintah Daerah Mengatasi Bencana*.


Dalam amanatnya, Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Kapok Sahli Pangdam I/BB berpesan tujuan diadakannya Latihan Posko I ini adalah untuk mengaplikasikan Rencana Operasi, Protap Satuan serta Mampu Melaksanakan Prosedur Hubungan Komandan dan Staf dengan benar. Mampu melaksanakan koordinasi dengan aparat terkait, serta mampu Mengambil Keputusan dengan cepat dalam mengatasi segala bentuk persoalan.




Usai mengikuti pembukaan latihan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengingatkan kepada para Stafnya laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh jangan asal latihan, jangan membenarkan yang biasa tetapi biasakanlah yang benar," pesan Danrem.


Sadarilah bahwa latihan ini merupakan modal yang besar dan menentukan tingkat keberhasilan setiap tugas operasi bantuan penanggulangan bencana yang akan dilaksanakan oleh Korem 023/KS dalam rangka membantu Pemerintah Daerah, "tegas Danrem.


Selama kegiatan Latihan Posko I tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. (Penrem023/KS)

Leave A Reply