Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Deliserdang, IK - Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menyambut kepulangan kontingen Kodam I/BB yang sukses meraih juara umum MTQN (Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional) TNI AD TA 2022 di VIP Room Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Kabupaten Deliserdang, Minggu (24/4/2022) sore menjelang magrib.


Prosesi penyambutan kontingen yang dipimpin Letkol Caj Muftiono, SAg, MA (Wakabinjarahdam I/BB ) itu, juga digelar di kediaman Rumah Dinas Pangdam I/BB di Medan. 


Dalam penyambutan di KNIA yang dilakukan secara sederhana namun tetap khidmad itu, juga hadir Asrendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kabintaljarahdam I/BB, Kapendam I/BB serta Dandim 0204/DS. 


Sedangkan di rumah dinas Pangdam, seluruh PJU serta Danyon BS garnizun turut hadir melakukan penyambutan.


Pangdam menyampaikan, torehan prestasi kontingen Kodam I/BB di ajang MTQN TNI AD TA 2022 telah membuat dirinya dan seluruh Prajurit Kodam I/BB merasa bangga dan hormat. 


"Atas nama Keluarga Besar Kodam I/BB, saya ucapkan terima kasih, Karena kalian telah membuat harum nama satuan dan nama daerah. Karenanya, terus melatih diri, jangan cepat puas apalagi berbangga hati atas apa yang dicapai, karena hal itu membuat lengah dan melupakan tanggung jawab yang lebih besar, yakni mempertahankan raihan prestasi yang telah diukir," ucap Pangdam. 


Kegiatan berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat serta berjalan secara aman dan lancar. (Rn)

Leave A Reply