Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Deli Serdang, IK - Kamis (07/04/22). Warga Kelurahan Lubuk Pakam dihebohkan dengan Penemuan mayat pada hari Rabu, tanggal 6 April 2022 tepatnya di Jalan antara No.18, Lingkungan 8, pasar 4,5, Kelurahan Lubuk Pakam 3, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. 


Seorang ibu, RISTA DAMESARI SARAGIH (37) bersama  dua  anaknya SHAKEEL AL LUDWIG PURBA (4) dan SHILOH EL SHARAPOVA PURBA (4 ) terkulai lemas sudah tak bernyawa  di kamar rumahnya di  Lk VIII Jl.Antara No.18 Kel.Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, dimana  saat kejadian suami korban, Bhensia Pakar Purba (40) sedang tidak berada dirumah.

Dari informasi yang didapat, Pada hari Rabu, Tanggal 06 April 2022, Saksi Sdri. ROHNA LENSA bersama saksi Sdr. RASBEN SARAGIH  pulang kerumah sekira pukul 16.30 Wib, mengetuk pintu rumah dan menekan bel rumah namun tidak ada respon dari korban, Curiga dengan hal tersebut melalui pintu samping rumah saksi ROHNA LENSA dan RASBEN SARAGIH mengintip Kamar Korban dan kembali  mengetuk pintu kamar korban namun tidak juga ada respon dari korban. 

Kemudian RASBEN SARAGIH yang merupakan orang tua laki laki dari Korban RISTA DAMESARI SARAGIH membuka pintu garasi dengan menggunakan kunci cadangan yang dimilikinya dan masuk ke dalam rumah langsung menuju ke kamar tempat kejadian namun kondisi pintu  kamar terkunci dari dalam. 

Lalu RASBEN SARAGIH disaksikan oleh saksi ROHNA LENSA menjebol jendela samping dengan menggunakan linggis dan saat masuk kekamar tersebut saksi melihat para korban tergeletak tanpa ada respon sedikitpun kemudian pihak keluarga langsung menghubungi pihak Kepolisian. 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama  Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi, SH, SIK, MH,  Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto dan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Iptu Mas Agus ZD, STK, SIK, MH dan personil Reskrim Polresta Deli Serdang serta Tim INAFIS Polresta Deli Serdang langsung turun ke tempat kejadian untuk melaksanakan tindakan Kepolisian.

Dalam konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang mengatakan " Di Tempat kejadian ditemukan mulut ketiga korban yang mengeluarkan busa.dan ditemukan juga bekas minuman di atas closet kamar mandi yang ada di dalam kamar serta ditemukan 1 buah kotak paket di dalam kotak sampah dengan tulisan "OBAT HAMA" / NaCN, ketiga korban telah dibawa  ke Rumah sakit Bhayangkara Medan untuk di autopsi selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan dan penyidikannya hingga tuntas" jelasnya. (Red/ Humas Polresta DS).
Leave A Reply