Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



TIGALINGGA, IK - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Sertu Jm.Sihombing memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan, agar warga terhindar dari wabah virus corona.


Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan di Desa Laumolgap, Kec. Tigalingga, Minggu (3/4/2022).

Kegiatan himbauan ini rutin dilaksanakan oleh personel Babinsa Koramil 04/ Tigalingga setiap ada warga melangsungkan Pesta/keramaian di seluruh wilayah binaan Koramil 04/Tigalingga, agar kesadaran warga masyarakat dapat di pertahankan dari bahaya terpapar covid-19.

Serta juga menjadikan protokol kesehatan ini menjadi kebiasaan sehari hari seperti memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak. 

Sertu Jm.Sihombing, selaku Babinsa Koramil 04/Tigalingga wilayah Kec. Tigalingga bersama Pemerintah Desa melaksanakan pengawasan protokol kesehatan terhadap warga desa binaan dengan cara menyediakan sarana cuci tangan.

Juga Sertu Jm.Sihombing berpesan kepada Warga, "agar penerapan protokol kesehatan ini dapat diteruskan kepada seluruh anggota keluarganya serta mengingatkan setiap warga yang dijumpai lupa memakai masker dengan demikian diharapkan wilayah lingkungan jajaran Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206 Dairi terhindar dari wabah covid-19 pembinaan wilayah jajaran Kodim 0206/Dairi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif dari penyebaran Covid -19", imbuhnya. (Pen023/KS)
Leave A Reply