Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk pertama kali  setelah menerima Tongkat Komado Kepimpinan sebagai Komandan Korem 023/KS  Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS, bertempat di Aula Gupala Makorem, Selasa (24/05/2022).


Diawal Jam Komandan Danrem 023/KS mengatakan, Korem 023/Kawal Samudera adalah satuan yang hebat yang telah melahirkan Pemimpin yang hebat di TNI. Sehingga Personel Kawal Samudera harus menjadi *Prajurit Petarung yang sehat, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat*, jangan pernah mengeluh laksankan tugas dengan maksimal.


Pantang menyerah dalam tugas dan tetap semangat, serta selalu berbuat yang terbaik dan  profesional. 


Danrem menjelaskan, sebagai Komandan akan memberikan hak Prajurit secara penuh, namun  Prajurit harus melaksanakan kewajibannya secara maksimal.


Lebih lanjut mantan Asops Kasdam Jaya itu mengatakan,  sebagai Komandan kita harus mempunyai azas kebenaran dan azas kabaikan. Kita bekerja harus secara sistem yang telah diatur. 


Danrem mengajak seluruh prajurit Kawal Samudera agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, terlebih pelanggaran penyalahgunaan narkoba. 


Diakhir pengarahan Danrem mengingatkan kepada Prajurit dan PNS untuk "selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, laksanakan ibadah sesuai agama masing-masing," tegas Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply