Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK - Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi praka Estian Simbolon bersama tim gabungan tetap bersiaga  di pos pengamanan mudik Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Minggu (08/05/2022).


Adapun tim gabungan ini terdiri dari TNI, Polri, Pol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.


Praka Sinbolon selaku Babinsa Koramil 01/Sbl mengatakan bahwa, pelaksanaan pengamanan arus Mudik dan arus balik ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi saudara -  saudara kita yang melaksanakan mudik tahun ini. Mengingat sudah dua tahun selama pandemi baru tahun ini diberikan kesempatan untuk mudik bagi saudara saudara kita yang telah merayakan Idul Fitri, sehingga perkiraan kita mobilitas masyarakat cukup tinggi.


Tugas kita bersama Tim gabungan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dan kita menghimbau agar mengikuti protokol kesehatan, sehingga kita aman dan kesehatan tetap terjaga," ungkap Babinsa.


Danramil 01/Sbl ditempat terpisah mengatakan bahwa," Babinsa yang ikut dalam Tim pengamanan pos pam tetap memprioritaskan kewaspadaan sehingga tidak ada hal hal yang tidak diinginkan selama dan sesudah pelaksanaan pengamanan", terang Danramil. (Pen023/KS)

Leave A Reply