Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



PAKPAK BHARAT - Babinsa Koramil 07/Salak Melaksanakan PAM Ibadah di Gereja GKPPD Salak kota, Minggu (08/05/2022).


Kegiatan Pengamanan dan pemantauan pada beberapa Gereja yang ada di wilayah Kab.  Pakpak Bharat senantiasa memberikan Rasa Aman kepada Umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Mingguan.


Salah satunya yang sedang di laksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Salak, Serda S Boangmanalu bersama Anggota Polsek Salak  melaksanakan pengamanan Ibadah Mingguan di Gereja GKPPD Kec. Salak, Kab. Pakpak Bharat.


Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Mingguan dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Mingguan Dan Tetap mematuhi protkes.


Unsur Koramil dan Polsek khususnya di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat berkomitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Mingguan.


“ Kami sebagai aparat Komando Kewilayahan akan saling berkomitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan  untuk memberi rasa Aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Mingguan, “ ungkap Babinsa Koramil 07/Salak. (Penrem023)

Leave A Reply