Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sidikalang, IK - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, Serma Zulkarnain Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206 Dairi melaksanakan Komsos dengan Perangkat Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang,  Rabu (11/05/2022).


Serma Zulkarnain mengatakan,  dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan perangkat Kelurahan Batang Beruh dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini dalam setiap menyelesaikan permasalahan diwilayah


Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat Kelurahan  kali ini bertujuan untuk melakukan pendataan terhadap warga yang belum melakukan vaksinasi covid-19.


Pada kesempatan tersebut, Serma Zulkarnain mengajak seluruh perangkat Kelurahan terutama Kepala Lingkungan untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar dapat segera mengikuti vaksin di puskesmas setempat dan tidak lupa untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, karena sampai saat ini disekitar kita masih ada virus corona, diharapkan kesadaran masyarakat dalam berdisiplin harus tetap dijaga. (Penrem023)

Leave A Reply