Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tigalingga, IK - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Sertu  R.Damanik melaksanakan komsos guna memupuk hubungan dengan masyarakat pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022 di desa Tigalingga, Kec. Tigalingga, demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tupok Babinsa serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.


Pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan, sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan warga binaan.


Dalam pelaksanaan Komsos ini, Sertu R.Damanik juga tetap menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kita semua terhindar dari virus covid 19.


Selain itu juga Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang dalam dekteksi dini dan cegah dini.


Dengan komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa dan warga sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman. (Pen023)

Leave A Reply