Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pakpak Bharat, IK - Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herdimmunity. Babinsa Koramil 06/Krj Kodim 0206/Dairi Serda S Haloho bersama Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Kantor desa Tinada, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (06/05/2022).


Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa Serda S Haloho Babinsa Koramil 06/Krj langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.


Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Vaksin Booster ini dengan penanggung jawab Kapuskes Tinada, menargetkan vaksinasi akan diberikan kepada Seluruh TNI-POLRI, Pegawai Pemerintahan,Tenaga Pendidik dan Aparatur Desa,dan Masyarakat Umum.


Danramil 06/Krj Kapten Inf Ar.Siregar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Penyuntikan Vaksin Booster sementara khusus untuk TNI-POLRI, Pegawai Pemerintah, Guru serta Aparatur Desa,dan Masyarakat umun dan pelaksanaannya dapat diterima dengan baik oleh warga.


"Antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,” kata Danramil.


"Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,” tutup Danramil 06/Krj. (Penrem023/KS)

Leave A Reply