Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Salak, IK - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Serda Rikson Gultom menghimbau warga binaan untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku di Desa Salak II Kecamatan Salak,  Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (06/05/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan Babinsa dengan penuh tanggung jawab, peduli dengan keadaan sekitar, bahwasanya perlu untuk memberikan himbauan dan ajakan kepada warga Desa Salak II kecamatan Salak Kab Pakpak Bharat.


Bahwasanya penyebaran virus covid 19 yang semakin membuat masyarakat resah, sangat rawan dan rentan terhadap warga yang sedang berkumpul, apalagi tanpa memakai masker, dan menjaga jarak antara yang satu dengan yang lainnya.


Pada masa pandemi ini babinsa mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar patuh dan taat mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.


Jangan nanti setelah terpapar virus covid 19, yang disalahkan nanti para aparat yang tidak mengingatkan. Padahal aparat penegak protokol kesehatan telah lama bekerja untuk memutus penyebaran virus covid 19 agar tidak mewabah dan menjalar kemana mana, tutup Serda Rikson Gultom.

Leave A Reply