Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK - Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Sertu Jamansen Sinaga memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas di jalan Lae Pondoom Silalahi, Kamis (05/05/2022).


Aksi Babinsa ini bermula ketika Sertu Sinaga dalam perjalanan menuju Silalahi dalam tugas pengamanan mudik.


Namun saat sampai di jalan Simpang turunan Silalahi, Sertu Sinaga melihat ada orang yang tergeletak dijalan dan sedang dikerumuni oleh warga masyarakat. Setelah melihat dari dekat, warga tersebut adalah seorang pemuda paruh baya yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat akan berangkat ke Silalahi.


Melihat hal tersebut secara spontan Sertu Sinaga beserta  anggota Dinas perhubungan langsung membawa korban ke Klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Korban kecelakaan diketahui bernama Bpk Alek Sinaga.


Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar Sertu Sinaga telah membantu korban laka lalin di wilayah binaannya. Yang bersangkutan memberikan pertolongan pertama kepada korban dan membawa ke Rumah klinik.


" Ini bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang mengalami musibah, semoga korban lekas sembuh", ujar Danramil. (Penrem023)

Leave A Reply